Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap saat Post Pandemi COVID-19 di Ruang Arjuna RSU Kerta Usada

Aji Bharata, STIKES Majapahit Mojokerto and Sulis Diana, STIKES Majapahit Mojokerto and Nurwidji, STIKES Majapahit Mojokerto and Dhonna Anggreni, STIKES Majapahit Mojokerto (2023) Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap saat Post Pandemi COVID-19 di Ruang Arjuna RSU Kerta Usada. Journal of Telenursing (JOTING), 5 (1). pp. 227-237. ISSN p-ISSN 2684-8996 e-ISSN 2684-8988

[img] Text
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN _compressed.pdf

Download (2MB)
Official URL: https://journal.ipm2kpe.or.id/index.php/JOTING/ind...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien rawat inap saat post pandemi COVID-19 di Ruang Arjuna RSU Kerta Usada. Metode penelitian ini adalah survei analitik dengan pendekatan Explanatory. Hasil penelitian menunjukan bahwa seluruh variabel bebas kualitas pelayanan yang meliputi reliability (x1= 0.283), responsiveness (x2= 0.292), assurance (x3= 0.450), emphaty (x4= 0.407) dan tangibles (x5= 0.282) berhubungan secara signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap. Simpulan, menunjukkan bahwa assurance memberikan pengaruh paling besar terhadap kepuasan pasien

Item Type: Article
Subjects: R Medicine > RT Nursing
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Medicine
Depositing User: Unnamed user with email libstikesmajapahit@gmail.com
Date Deposited: 11 May 2023 03:35
Last Modified: 11 May 2023 03:35
URI: http://repo.stikesmajapahit.ac.id/id/eprint/297

Actions (login required)

View Item View Item